Mengganti No SMS Banking BRI By Technoaiti

Guys, dizaman serba modern ini p bank juga ikut serta dalam kemajuan zaman. Salah satunya Bank BRI. Bank BRI mencoba menawarkan alternatif untuk kemudahan dalam bertransaksi. Kalian pasti udah tahu tentang sms banking? Okay, aku jelasin dikit nih tentang sms banking.

Jadi, sms banking itu adalah salah satu fitur teknologi yang berupa layanan bagi nasabah bank, dimana para nasabah bisa mengakses akun bank mereka melalui fitur SMS. Oh iya untuk fitur yang ditawarkan cukup terbilang banyak sekali, salah satu yang paling banyak digunakan adalah layanan cek saldo rekening dan transfer dana .

Nah, sebelum kalian bisa menikmati manfaat ini kalian harus mendaftarkan no Hp dan no rekening kalian. Setelah kalian terdaftar baru kalian bisa mengakses dan menikmati manfaat dari sms banking. Lantas apa jadinya, bila no hp kalian hilang atau no kalian di blokir? Tenang guys. Tarik nafas dulu. Hal ini tidak menutup kemungkinan terjadi. Apa bisa ganti no? Kalau bisa gimana caranya?

Nah, Tecnoaiti membahas tips agar kalian bisa ganti no, gimana nh caranya? Okay, baca sampai habis ya, menurut artikel di technoaiti beberapa tips ini bisa dilakukan diantaranya,
1. Customer service
Menurut artikel yang di unggah di technoaiti, mengganti no yang terdaftar di sms banking dapat di ganti melalui customer service bank BRI. Lalu bagaimana cara mengetahui no customer service bank BRI? Untuk mengetahui no customer service bank BRI kalian bisa mengeceknya di buku tabungan kalian , kalau lupa naruh buku tabungannya dimana, kalian bisa bisa cek no customer service bank BRI di internet. Bukannya, udah canggih ya sekarang? Hehe

Artikel yang di unggah di Technoaiti juga memberikan bocoran informasi loh guys, tentang apa coba? Yups, benar tentang biaya yang akan kita tanggung. Tapi, ini bukan biaya cash ya guys. Lalu apa dong? Biaya pulsa. Menurut pernyataan dari technoaiti, hal ini disebabkan karena custmer service bank BRI menggunakan telepon rumah. Akhirnya, pulsa yang kita gunakan lebih banyak.

Technoaiti juga menyarankan agar ketika melakukan panggilan pulsa kita cukup.Jangan sampai, sebelum prosesnya selesai kita kehabisan pulsa. Itu, rasanya sama kaya ngejar dia eh dia nya sama orang lain eh hehehehe Oh iya, technoaiti juga meyarankan agar kita jangan kaget kalau ditanya mengenai data pribadi kita, hal tersebut dilakukan untuk menjaga keamanan rekening kita juga.

2. Kantor cabang
Nah, tips kedua dari Technoaiti adalah mendatangi langsung kantor cabangnya. Nah, setelah kalian sampai kalau kalian bingung kalian bisa menanyakannya ke satpam, biasanya satpam di bank termasuk di BRI selalu stand by di depan pintu. Kalian bisa menyampaikan kebutuhan kalian. Tidak lupa technoaiti menyarankan agar kita membawa buku tabungan, kartu atm, dan KTP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*